Minggu, 18 Oktober 2015

I just want to be happy



Statemen yang pertama kali muncul di awal ibadah pagi ini adalah "Kebahagiaan itu berasal dari hati". Langsung makkk jlepppp masuk di hatiku... hikzz... hikz...  :'( kena deh aku. Memang firman itu seperti pedang yang dapat menembus benteng pertahananku yang kokoh, dengan satu kalimat itu dapat membuatku berpikir kembali tentang hidupku.

Sering kali aku selalu bilang pada diriku sendiri ato pada orang lain klu aku ingin "bahagia" knapa kok rasanya aku ga bisa bahagia seperti yang aku inginkan atau seperti orang lain pada umumnya kok susah banget. Pertanyaan demi pertanyaan pun sering timbul dalam pikiran jasmaniku "mengapa aku tertekan", "mengapa aku harus mengalami ini semua", "mengapa aku ga bs happy", mengapa, mengapa, dan mengapa seakan-akan banyak pertanyaan di dalam hatiku yang muncul dan aku harus mencari dan meraih arti kata "bahagia" itu. 

Tapi pagi ini aku mendapat sedikit jawaban buat pertanyaan-pertanyaan hidupku itu bahwa bahagia yang aku cari itu sumbernya dari hatiku sendiri :D I am trying.... I am trying.... aku berusaha... yayayaaa.... aku berusaha untuk "clean up my heart" (membersihkan hatiku) biar dari hatiku itu meluap sesuatu yang baik dan aku bisa bahagia menurut versiku sendiri. Bukan hanya melihat secara kasat mata kebahagiaan orang lain seperti yang aku lihat pada umumnya tapi lebih menciptakan sendiri arti "Bahagia versi debzmey".

Cozzz.... "happy is a choice" Bahagia itu pilihan di dalam hidup kita.... aku harus bisa memilih yang terbaik buat hidupku apakah itu Happy (bahagia) dengan melupakan semua masa lalu yang membuatku tidak nyaman atau Sad (kesedihan) dengan tetap berada pada kesedihan-kesedihan hidupku seperti sekarang ini. Ayooo... sahabat-sahabat blogger tentukan juga pilihan mu !!!!


Happy Sunday sahabat-sahabat blogger
- debzmey -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar