Minggu, 25 Oktober 2015

Nachos Con Carne Goodfellas Resto Semarang

Aku mau sedikit review tentang cemilan pas aku meeting di Goodfellas resto yang beralamat di Jl. Gajahmungkur Selatan No.11, Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50237, Indonesia, Telepon:+62 24 8504514.

Pada awal buka Goodfellas hanya buka di sore menjelang malam mulai dari pukul 16.00, tetapi mulai di bulan Oktober ini buka lebih awal dari jam 10 pagi. Menu yang tersedia untuk pagi dan malam pun berbeda. 

Pas saya datang kesana sekitar jam 11 siang-an, menu yang aku liat ini menu siang.

Penampakan Menu Siang Goodfellas Resto







Dengan pertimbangan aku ga mau makan yang berat-berat dan pengen nyemil aja, akhir nya aku pilih menu :  
  • Nachos Con Carne, Potatp chip with chili con carne, cheese sauce, mozarella cheese, and jalapenos. Dibandrol dengan harga 40K (belum termasuk PPn dan Service Charge)

Penampakan pas disajikan di piring

Penampakan pas di sajikan di piring keliatan "menggoda" ada lumeran keju mozarella dicampur seperti bumbu bolognes, taburan kacang merah, irisan daun unclang dan seperti kayak ada cabe besar irisan gtu (mungkin ini yang dinamakan jalapenos). Untuk mempermanis tampilan dikasi topping daun seldri. Dan.... pas aku mulai cobain ternyata nachosnya dari kripik kentang bukan dari kripik jagung (tortila) seperti nachos pada umumnya.

Tetapi karena aku harus buru-buru balik ke kantor lagi karena ada meeting lanjutan, terpaksa nachos yang baru aku makan sedikit aku take away alias bungkus. Biar bisa lanjut dihabisin di kantor. Tapi pas aku uda ada keinginan pengen abisin tuh nachos muncul bisikan di telingga kiri habis in aja tuh nachos tapi di telinga kanan juga ada bisikan inget "diet" hahahaaaa.... Diet !!!! Diet !!! Diet !!! ya... yaa... yaa.. aku tau harus diet :( Yaaa... udalah nachos yang aku bungkus itu harus di habisin bareng-bareng temen-temen kantor biar ada yang bantuin makan karena ga mungkin aku bisa habis in satu piring nachos ini.

Penampakan pas di bungkus dan setelah dibuka kripik kentang nya pada lemes :(

Karena di bungkus ampe di kantor pas di buka, nachos nya lemes semua.... :)) karena uda ke rendem bumbunya ama keju mozarellanya. Emang nachos tuh enaknya dimakan langsung di tempat.

Sekian review dari saya. Met mencoba menu-menu lain di Goodfellas Resto sahabat-sahabat blogger. Untuk yang penasaran rasanya bisa langsung cobain di resto-nya ato bisa buka website-nya di http://goodfellasresto.com/ ato juga bisa kepo-in di instagramnya https://instagram.com/goodfellasresto

Salam kuliner
-debzmey-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar