Kamis, 22 Oktober 2015

Tidak ada kata terlambat untuk memulai

Setelah kurang lebih hampir 2 tahun aku mulai melupakan semua hal yang bersifat rohani, mulai kemarin malam melalui perenungan di malam hari, dengan kesendirian dan di dorong oleh semangat sahabat-sahabat seiman untuk memulai membaca kembali Firman Tuhan, hati kecil ku mulai terusik... hahaha....

Yuppzz.... aku harus mengumpulkan energi dan semangat untuk kembali baca firman dan bertekad untuk menyelesaikannya, seperti yang sudah aku impikan klu aku harus bisa untuk menyelesaikan membaca "buku" ini sampai selesai. Semalem juga iseng bongkar-bongkar catatanku ternyata aku mulai start membaca di tahun 2010 (sambil tutup mata dan kaget ternyata hampir mau 5 tahun aku masih juga belum selesai juga... huaaa... huaa... kok lama bingit). SEMANGAT !!!! SEMANGAT !!!! aku pasti bisa menyelesaikannya sampai finish, di hati kecilku juga berkata "tidak ada kata terlambat untuk memulai" daripada tidak melangkah sama sekali seperti yang sudah aku lakukan hampir 2 tahun ini.

Terkadang memang susah banget untuk bisa "move on" dari keterpurukan hati. Keinginan hati untuk bangkit selalu ada cuma "Semangat" untuk melangkah ini yang kadang menjadi kendala untuk bangkit. Walaupun aku tahu klu aku ga melangkah alias terus diam di tempat seperti sekarang ini aku akan terus berputar-putar tanpa ujung buat permasalahanku. Ini saatnya utk Move ON !!! memulai segalanya dengan hal yang baru, keinginan yang baru, mimpi yang baru dan semangat yang baru.

Di akhir postingan ku ini aku mau tutup dengan satu quote yang akhirnya kupasang juga quote ini di display profil picture bbm ku :)

  • "Hidup terus berjalan ke depan. Tegakkan dada, tatap hari baru dengan optimis dan aktif, siap berjuang untuk menjadi yang terbaik !!! #SEMANGAT "


Tap SeMangat sahabat-sahabat bloger
- debzmey -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar